Perayaan Ulang Tahun PRO FIKom UNTAR ke-6
Jumat, 02 November 2018

 


Jakarta, 31 Oktober 2018, PRO Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara menyelenggarakan acara ulang tahun PRO yang bertempat di Gedung Utama, Universitas Tarumanagara, Jakarta. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk merayakan 6 (enam) tahun PRO FIKom Untar. Yang diikuti oleh Dekan, perwakilan dosen, perwakilan BEM, perwakilan DPM, perwakilan UKMF, dan para anggota PRO. Acara ulang tahun ini dilakukan untuk memperingati hari jadi PRO dan mempererat hubungan antar anggota PRO.

Acara ini dibuka dengan kata sambutan oleh Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi  Universitas Tarumanagara, Dr. Riris Loisa, M.Si yang menyampaikan harapan agar PRO dapat menjadi organisasi yang lebih baik lagi, dapat meraih hal-hal yang lebih baik lagi kedepannya dan menjadi kebahagiaan untuk semuanya. Kemudian dilanjutkan kata sambutan dari salah satu dosen yaitu Septia Winduwati S.Sos., M.Si mengharapkan agar PRO bisa mengikuti berbagai kegiatan positif dan juga perlombaan dan dapat lebih proaktif dalam mengikuti perkuliahan serta organiasasi.” Tidak hanya dekan dan perwakilan dosen, terdapat juga kata sambutan dari perwakilan BEM, DPM, dan masing-masing UKM di FIKom Untar.          

Setelah kata sambutan yang meriah, pembawa acara juga mempersilahkan pembimbing PRO FIKom Untar untuk menyampaikan pesan dan kesan. Kemudian dilanjutkan oleh pesan dan kesan dari ketua PRO FIKom Untar serta perwakilan dari setiap angkatan. Acara semakin menarik ketika ada pertunjukan dari dua orang anggota PRO FIKom Untar yang membawakan dua buah lagu. Sehingga para tamu undangan terhibur dan juga kembali bersemangat.

Sebelum acara berakhir, seluruh tamu undangan juga diberikan snack untuk makan bersama-sama. Kemudian dilanjutkan dengan foto bersama yang diawali foto bersama dengan Dekan, perwakilan Dosen, perwakilan BEM, perwakilan DPM, dan perwakilan UKMF. Setelah itu foto bersama seluruh tamu undangan di acara ulang tahun PRO FIKom Untar.

           

***

Veronica Romanna Gita Christania

Divisi Press Release

Hak Cipta Universitas Tarumanagara © 2018