Kunjungan PRO FIKom UNTAR ke DAAI TV
Selasa, 06 November 2018

 


Jakarta,7 November 2018, PRO FIKom UNTAR melakukan kunjungan yang  bertempat di DAAI TV Jakarta Tzu Chi Center, Tower 2, Jakarta Utara.Kegiatan ini bertujuan untuk menambah pengalaman dalam dunia Public Relation dan dunia kerja di televisi.Yang diikuti oleh perwakilan dosen,perwakilan BEM,perwakilan DPM,perwakilan UKMF dan para anggota PRO.

Acara ini dibuka dengan kata sambutan oleh dosen Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara, Sinta Paramita S.I.P.,M.A. yang menyampaikan kunjungan ke DAAI TV merupakan kunjungan positif untuk mengetahui tentang dunia pertelevisian  DAAI TV dan di himbau dengan kunjungan ini mahasiswa bisa menjaga nama baik FIKom UNTAR dimanapun.Kemudian dilanjutkan dengan perjalanan menuju DAAI TV.

Sesampai di DAAI TV ,acara dibuka dengan kata sambutan oleh Ibu Leni dan Kak Rudi Santoso selaku Marketing Public Relation DAAI TV yang menyampaikan terima kasih dan selamat datang di DAAI TV.Dilanjutkan kata sambutan dari Ketua Pelaksana ,Chrisantya Dea menyampaikan terima kasih kepada pihak DAAI TV sudah menyambut dengan hangat.Kemudian,dilanjutkan oleh salah satu dosen yaitu Diah Ayu Candraningrum S.T.,M.B.A.,M.SI. yang menyampaikan terima kasih atas kesediaaan pihak DAAI TV  sehingga dapat berkunjungan untuk mengetahui spesifikasi media bisnis,berpraktek dan sharing informasi dunia pertelevisian dan dilanjutkan dengan sesi sharing materi pihak DAAI yaitu Kak Rudi Santoso,mengatakan  DAAI TV merupakan stasiun televisi milik Yayasan Buddha Tzu Chi dengan prinsip kebenaran,kebajikan dan keindahan.DAAI TV mulai berkembang secara terestrial  di Jakarta dan Medan. Tujuan DAAI TV berdiri bukan ditujukan untuk memenuhi kebutuhan komersil .Sebaliknya, DAAI TV berupaya menghadirkan tayangan positif yang bermanfaat.

Sebelum acara berakhir,kami melakukan  simulasi dan room tour DAAI TV.Dilanjutkan dengan kesan pesan dari pihak PRO yang menyampaikan visi misi DAAI TV sangat mulia dan berharap semoga DAAI TV bisa lebih maju lagi.Kemudian, kesan pesan dari pihak DAAI TV.Setelah itu foto bersama seluruh peserta  di acara kunjungan DAAI TV.

***

Grace Shella

Divisi Press Release

Hak Cipta Universitas Tarumanagara © 2018