Dosen Fikom Untar Raih Penghargaan dalam Research Week 2018
Selasa, 11 Desember 2018

 


Jakarta – Dosen Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara meraih penghargaan sebagai dosen berprestasi diberbagai kategori pada kegiatan Research Week 2018 yang diselenggarakan oleh Universitas Tarumanagara pada 10 Desember 2018. Penghargaan tersebut meliputi kategori publikasi jurnal internasional dan nasional, kategori meraih hibah penelitian dari Kemenristekdikti, kategori penulis buku, dan kategori Hak Kekayaan Intelektual (HKI).

Kegiatan Research Week 2018, merupakan kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan Universitas Tarumanagara untuk mengapresiasi dosen berpresitasi. Tidak hanya penghargaan kepada dosen, kegiatan Research Week juga meliputi seminar nasional, seminar hasil penelitian peraih hibah Kemenristekdikti, dan pameran poster hasil penelitian dan pengabdian kepada masyarakat (PKM) yang didanai oleh DPPM UNTAR.

“Penghargaan ini dapat memotivasi seluruh dosen Fikom Untar untuk lebih berkarya lagi dalam kegiatan Tridarma dan Publikasi” Ujar Sinta Paramita Dosen Fikom Untar yang menerima penghargaan pada kegiatan ini.

Hak Cipta Universitas Tarumanagara © 2018