Creadzy Meraih Juara Ke-3 di Lomba Iklan Masyarakat UNESA
Jumat, 08 November 2019

  

Perwakilan Creadzy FIKom Untar berhasil menjadi finalis dalam lomba iklan layanan masyarakat dengan tema “Cerdas Dalam Bermedia” yang diadakan oleh Universitas Negeri Surabaya. Creadzy berhasil menjadi 10 besar yang terseleksi dari 58 tim yang berasal dari berbagai daerah seperti Bali, Yogyakarta, dan masih banyak lagi.

Pada hari Jumat, 8 November 2019 perwakilan Creadzy yaitu Stella, Elfian, dan Bellajane mendatangi UNESA untuk melakukan presentasi mengenai video iklan layanan masyarakat yang telah dibuat. Video yang berjudul Ekspresi berhasil membuat dewan juri merasa terkesan, “Saya merasa terbawa dalam video tersebut, jujur saya merasa takut karena video tersebut berhasil membawa suasana dengan latar video dan backsound yang sesuai,” ujar salah satu juri.

Setelah pemutaran video setiap finalis dan presentasi telah rampung dilaksanakan, panitia pun mengumumkan bahwa Creadzy FIKom Untar berhasil menempati juara ke- 3 dalam lomba tersebut. Rasa senang muncul dari perwakilan Creadzy karena jerih payah yang telah mereka lakukan berbuah baik dan ini membuat mereka semakin termotivasi untuk terus berkarya.

Hak Cipta Universitas Tarumanagara © 2018