Prosesi Serah Terima Jabatan Ketua Organisasi Kemahasiswaan Fikom Untar
Rabu, 29 Juli 2020

Pergantian tahun akademik juga menandakan pergantian struktur kepemimpinan organisasi kemahasiswaan Fikom Untar. Pada Rabu, 29 Juli 2020, Fikom Untar mengadakan serah terima jabatan ketua BEM, DPM, dan UKMF secara daring melalui aplikasi Zoom. Ibu Dr. Riris Loisa, M.Si., Dekan Fikom Untar, berpesan “Pada masa pandemi yang semuanya mengandalkan sistem online, diharapkan kalian sebagai pemimpin dapat mengerti komunikasi mana yang patut diperkenankan dan mana yang tidak patut untuk dilakukan, untuk menghindari komunikasi yang tidak pantas. Kalian menjadi contoh mahasiswa-mahasiswa lainnya dan tunduk terhadap norma-norma kemahasiswaan.”

Dalam kesempatan ini, pelantikan serah jabatan dilakukan dari ketua umum BEM, DPM, dan UKMF periode 2019/2020 kepada periode selanjutnya. Pada periode 2020/2021, dilantik Stephanie Elvia, Ketua BEM; Andrean Eddy Subekti, Ketua DPM; Fitz Geraldo, ketua I-Focus; Geraldi Yohanes, Ketua TV FIKOM; Alyssa Chiara, Ketua ORANYE; Stella Aurelia, Ketua CREADZY; dan Alvina, Ketua PRO. 

Sebagai penutup, Ibu Dr. Riris Loisa, M.Si mengatakan, “Terima kasih kepada para Ketua BEM, DPM, dan UKMF periode 2019/2020, dan selamat bertugas kepada para Ketua BEM, DPM, dan UKMF periode 2020/2021.” (CA)

Hak Cipta Universitas Tarumanagara © 2018