Melewati Batasan Diri di DSUC 2020 Hearltine Network
Kamis, 30 Juli 2020

  

Pada Kamis, 30 Juli 2020, diadakan Grand Final Heartline Digital Speak Up Championship 2020 (Lomba Public Speaking Online 2020) dalam rangka Hari Anak Nasional. Acara ini diselenggarakan oleh Heartline Network, didukung oleh Pemkab Tangerang dan disponsori oleh Universitas Tarumanagara, Smartfren, Sariayu, serta Saint John Catholic School.

Ibu Dr. Riris Loisa, M.Si., Dekan Fikom Untar, menyampaikan, “Pada hari ini tidak hanya pemenang yang tercatat, tetapi juga seluruh peserta. Jadi ucapan selamat bukan hanya untuk pemenang nantinya. Kompetisi di masa pandemi ini membutuhkan kreativitas, mengedepankan keberanian, dan mengobarkan api semangat. Pesan saya adalah tetap memelihara semangat untuk terus belajar dan terus menjaga cara pandang positif dalam segala situasi.” 

Pada perlombaan ini, kriteria penilaian juri terdiri dari aspek content, engaging, vocal, entertain, kreatif, dan performa. Kriteria lainnya berasal dari vote masyarakat melalui jumlah like pada video Youtube para peserta yang sebelumnya di-share di akun Youtube Heartline Network. Juri-juri yang menilai para kontestan memiliki latar belakang public speaking dan kompeten dalam kehidupan profesionalnya. Salah satunya adalah Ibu Roswita Oktavianti, S.Sos., M.Si., dosen Fikom Untar, yang juga merupakan coach dan juri dalam lomba ini. (CA)

Hak Cipta Universitas Tarumanagara © 2018