Semangat Mengejar Akreditasi Jurnal Prologia dan Koneksi
Rabu, 03 Februari 2021

 

Menerbitkan jurnal ilmiah sudah tidak dapat dilepaskan dari kegiatan akademik sebuah program pendidikan. Sebagai wadah penyebarluasan ilmu komunikasi demi membangun masyarakat yang lebih berkualitas, Fikom Untar mempublikasikan Jurnal Koneksi dan Prologia.

 

Fikom Untar senantiasa berupaya untuk meningkatkan kualitas setiap jurnal yang diterbitkannya. Setelah Jurnal Komunikasi meraih akreditasi Sinta 2, kini menyusul Jurnal Koneksi yang memperoleh akreditasi SINTA 3, dan Jurnal Prologia yang juga mengalami peningkatan akreditasi menjadi SINTA 4.


  
“Setiap pengelola selalu memberikan yang terbaik mulai dari proses editing hingga layouting. Dengan arahan dari Ibu Wulan Purnama Sari, Jurnal Koneksi dan Prologia berhasil meningkatkan akreditasinya,” tutur Lydia Irena selaku Pengelola Jurnal Koneksi dan Prologia.

 

“Semoga Jurnal Koneksi dan Prologia terus dapat dirasakan manfaatnya oleh para akademisi baik dari kalangan mahasiswa, dosen peneliti, hingga praktisi. Setiap penelitian yang up to date hadir pada edisi demi edisi dan diharapkan dapat membantu masyarakat luas,” tutupnya.

Hak Cipta Universitas Tarumanagara © 2018