Menuju Fikom Untar yang Lebih Baik
Kamis, 18 Februari 2021

  

 

Membuat perubahan tidaklah mudah. Tetapi bagaimanapun situasinya, perubahan tidak dapat dihindari. Dengan perkembangan dunia yang begitu pesat, setiap institusi mau tidak mau harus ikut bergerak agar tidak tertinggal dan tetap mampu bersaing.

 

Tepat pada tanggal 16 Februari 2021, Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara mengadakan Angket Mimbar atau yang biasa dikenal sebagai ForKom (Forum Komunikasi) secara online. Acara ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan dengan tujuan untuk mendengarkan aspirasi baik dari mahasiswa, dosen, maupun karyawan.

 

“Angket mimbar ini merupakan forum yang dibuat untuk menjalankan amanat dan fungsi DPM Fikom Untar sebagai lembaga legislatif yang mempresentasikan mahasiswa Fikom Untar, karena selain belajar, mahasiswa yang baik adalah mereka yang membawa perubahan positif bagi sekitarnya, termasuk fakultasnya sendiri,” ungkap Rico Saputra, Ketua Pelaksana kegiatan ini.

 

“Harapan saya tentunya mahasiswa lebih terbuka akan aspirasi mereka, juga para peserta dapat  memahami kegiatan dengan baik serta menjadi lebih paham mengenai kebijakan yang diterapkan oleh Untar, sehingga ke depannya mahasiswa menjadi lebih aktif dan akrab untuk berdiskusi bersama pihak fakultas,” tutupnya. (CA)

Hak Cipta Universitas Tarumanagara © 2018