Felisia Menuai Prestasi di Gege MeiMei Kalimantan Barat 2021
Selasa, 09 Maret 2021

  

 

Salah satu mahasiswa Fikom meraih prestasi gemilang pada ajang kompetisi Gege Meimei Kalimantan Barat 2021. Felisia yang mendapatkan nomor urut keenam ini berhasil mendapatkan posisi runner up di ajang kompetisi beauty pageant ini.  

 

“Dunia pageant dapat menjadi batu loncatan bagi orang yang ingin mengembangkan dirinya dan membagikan inspirasi untuk orang sekitar. Mengikuti kompetisi ini mendorong saya untuk keluar dari zona nyaman yang saya miliki. Dunia pageant bisa menjadi pembuka jalan bagi saya untuk lebih dikenal dan lebih didengar oleh masyarakat luas dan ini berlaku untuk berbagai bidang,” ujar Felisia.

 

“Saya sebenarnya adalah orang yang pemalu, sering minder. Tapi saat mengikuti kompetisi Pemilihan Gege Meimei ini saya belajar banyak hal, terutama public speaking. Sehingga lama-lama tumbuh rasa percaya diri saya, walaupun ketika berbicara di hadapan orang banyak saya masih sering grogi.”

 

“Di sini saya juga belajar menjadi pribadi yang lebih bertanggung jawab, saya bisa jauh lebih mandiri. Sekarang, saya mempunyai relasi yang lebih banyak, bisa dengan mudah ketemu orang. Pesan saya untuk mahasiswa lainnya adalah untuk fokus kepada apa yang ingin kita capai dan jangan takut untuk mengambil risiko, karena semua mimpi kita bisa terwujud asal kita punya keberanian untuk mencapainya,” tutupnya. (CA)

Hak Cipta Universitas Tarumanagara © 2018