Berbincang Santai dengan Margareth Angelina di VVIP Kompas TV
Selasa, 11 Mei 2021

  

 

Sebagai mahasiswa, kegiatan berbincang, tukar opini, hingga nasihat sangat diperlukan agar dapat mahasiswa tersebut mendapat pengetahuan baru yang dapat diaplikasikan dalam kehidupannya. 

 

Selaras dengan ini, beberapa mahasiswa Fikom Untar mendapatkan kesempatan untuk berbincang dengan Margareth Angelina, salah satu anggota Cherybelle dan Alumnus Jurusan  Akuntansi Untar melalui acara VVIP (Very Very Interesting Person) di Kompas TV pada 28 April 2021 yang ditayangkan di televisi pada 8 Mei 2021.

 

“Ya, terus diingetin, kalo udah mulai capek atau jenuh, diingetin untuk fokus ke goal aku apa. Jangan sampai lupa dan jadinya males-malesan akhirnya kebuang deh waktunya,” ungkap Margareth. Melalui perbincangan ini, para mahasiswa Fikom Untar dapat bertanya dan mendapatkan insight lebih mengenai dunia kampus dan setelah lulus nanti. 

 

Program VVIP merupakan acara spesial Kampus Kompas TV, hadir dalam bentuk virtual yang mengajak mahasiswa untuk belajar seputar jurnalistik bersama news anchor dan tim produksi Kompas TV. Para mahasiswa, selain merasakan kegiatan di balik layar sebuah program televisi, juga berkesempatan untuk ikut chit chat bersama Timothy Marbun dan para narasumber. 

 

Sarah Santosa, Mahasiswa Fikom Untar yang mengikuti acara ini berkata, “Seneng banget bisa dikasih kesempatan untuk taping di VVIP. Untuk acara VVIP ini bagus banget dan mirip kelas online santai, dengan pembawaan speakernya, materinya bisa dimengerti dan asik. Overall sangat keren untuk insight mahasiswa punya pengalaman baru dan wawasan baru. Goodluck dan stay safe!” (CA)

Hak Cipta Universitas Tarumanagara © 2018