Menaruh Rasa dalam Foto Bersama I-Focus
Sabtu, 12 Juni 2021

 

Proses kegiatan belajar dan berkarya memang berjalan berkesinambungan. Tanpa mempelajari ilmu dan mengasah skillyang dibutuhkan, seseorang tidak dapat berkarya dengan maksimal. 

 

Pada 12 Juni 2021, UKMF Fikom Untar yang berkonsentrasi pada Fotografi, I-Focus kembali mengadakan sebuah webinar yang bernamakan I-Expo 2021. Acara berlangsung dari pukul 13.00 hingga pukul 15.00 WIB dengan tema “Visual dari Rasa.”

 

Tema “Visual dari Rasa” sendiri memiliki arti mengenai bagaimana seorang fotografer dapat menaruh rasanya dalam karya foto yang ia miliki. Webinar ini membahas bagaimana sang fotografer dapat menyampaikan pesannya kepada penikmat foto melalui karya foto yang ia buat.

 

Wahyu Mahendra selaku seorang Content Creator yang cukup ternama sekaligus seorang fotografer, datang sebagai pembicara dalam webinar ini. Wahyu memberikan materi seputar smart phone photography, yaitu sebuah teknik fotografi yang menggunakan gawai pintar  atau smartphone. Wahyu juga membagikan informasi dan ilmu seputar travel photogtaphy, fotografi yang pada umumnya dilakukan ketika seseorang sedang melakukan traveling.

 

Melalui webinar ini diharapkan setiap peserta dapat mempelajari hal baru, namun tidak berhenti di sini saja, melainkan dipraktikkan di dalam kehidupan sehari-hari dan terus diasah agar ke depannya dapat bermanfaat bagi bangsa.

 

Penulis: Tim UKMF Oranye

Hak Cipta Universitas Tarumanagara © 2018