#BukaPeluangMimpi, Mahasiswa Fikom Untar Masuk Top 10 Finalis Kompetisi Telkomsel
Sabtu, 13 November 2021

 

Berprestasi di bidang akademik memang baiknamun mahasiswa Fikom Untar tentu juga perlu memiliki semangat untuk meraih prestasi di bidang non-akademik pula. Menjadi kreatif adalah salah satu skill yang dibangun dan diasah oleh mahasiswa Fikom Untar. Salah satu mahasiswa Fikom Untar yang semangat untuk menyalurkan kreativitasnya adalah Fiola Teguh.

 

Mengikuti kompetisi yang diadakan oleh Telkomsel dengan tema “Nyalakan mimpimu melalui #BukaPeluangMimpi”, Fiola berhasil masuk Top 10 Finalis kompetisi konten Instagram Reels atau TikTok yang dimulai pada pertengahan Oktober 2021. 

 

Alasan Fiola mengikuti kompetisi ini adalah karena tema yang diadakan membuatnya menyadari mengenai mimpinya yang sesungguhnya dan membuatnya lebih mengenal diri sendiri. Melalui kesempatan ini, Fiola menyampaikan perasaannya setelah berhasil menjadi Top 10 Finalis. Ia berkata”Saya bersyukur dan senang karena Tuhan sudah membawa saya sejauh ini.”

 

“Selama saya berorganisasi di Fikom Untar, saya belajar untuk mendorong diri saya agar dapat berkembang. Saya bisa menjadi pribadi yang lebih berani mencoba dan pantang menyerah karena karakter yang terbentuk selama di Fikom Untar,” ucapnya.

 

Ia berpesan kepada seluruh mahasiswa Fikom Untar, "Semua teman-teman, jangan takut untuk mencoba dan menggali potensi diri. Sayang sekali jika masih muda tapi tidak punya mimpi, justru di saat muda, kalian harus banyak bermimpi.” (VY)

Hak Cipta Universitas Tarumanagara © 2018