COVIC21: Percaya Kemampuan Diri dan Bertumbuh Melebihi Ekspektasi
Senin, 22 November 2021

 

Untuk meningkatkan solidaritas, kerjasama, meningkatkan sportivitas, dan jiwa kekeluargaan,  BEM Fikom Untar sukses mengadakan COVIC (Communication Virtual  Competition) 2021 dengan tema “Be Your Own Superhero, Raise Above Expectation” yang diadakan pada 16-19 November 2021. 

 

“Tema ini dipilih karena ingin menyampaikan pesan kepada para peserta untuk menjadi pahlawan bagi diri sendiri dan mampu melampaui ekspektasi diri,” ucap Ancilla Kyra selaku Ketua Pelaksana COVIC21.

 

Kegiatan tahunan ini menyelenggarakan berbagai perlombaan dunia ilmu komunikasi yang dapat diikuti oleh berbagai kalangan seperti mahasiswa/i Fikom Untar, siswa/i SMA/K sederajat di seluruh Indonesia, dan masyarakat umum. Lomba-lomba yang diadakan adalah Fikom Idol, debat, solo singing, public speaking, konten kreatif, poster, infografis, opini, business pitching, modern dance,  dan kompetisi e-sports (mobile legends dan PUBG). 

 

Agar acara ini berlangsung menyenangkan, tentunya ada pengisi acara yang ikut meramaikan kegiatan yang berlangsung selama 3 hari ini. Pengisi acara yang juga merupakan mahasiswa aktif Fikom Untar tersebut adalah Danessa Valeria (dancer) dan Florencia Angel (singer, song writer, dan content creator).

 

Dengan berakhirnya acara COVIC21, Ancilla berharap, "Melalui tagline ‘Be Your Own Superhero, Rise Above the Expectation’, kami ingin mengajak teman-teman untuk menjadi pahlawan bagi diri sendiri, percaya bahwa sebetulnya diri kita memiliki kemampuan yang lebih dari apa yang kita pikirkan, dan menjalani hari demi hari dengan membawa dampak baik untuk diri sendiri dan orang lain.” (VY)

Hak Cipta Universitas Tarumanagara © 2018