#FikomAsikBerkarya, Cerita Dennys Kenjiro menjadi Content Creator TikTok
Senin, 29 November 2021

 

Content creator adalah seorang yang membuat materi (konten) yang memiliki nilai edukasi dan hiburan. Biasanya,content creator memakai banyak platform untuk menyebarkan konten mereka, salah satunya adalah TikTok.

 

Di Fikom Untar banyak mahasiswa yang tertarik berkarya debagai seorang content creator. Salah satunya adalah Dennys Kenjiro Utara, mahasiswa Fikom Untar angkatan 2020. Ia mulai menjadi content creator sejak kecil karena memang tertarik dengan dunia videografi, sehingga begitu aplikasi TikTok mulai banyak diminati, ia menggunakan aplikasi tersebut untuk berkarya. Selain itu, karena ia termasuk fans BTS, ia membagikan karyanya dengan membuat sketsa lucu dan informasi terbaru tentang BTS melalui akun TikToknya.

 

“Sudah keinginan dari kecil ingin dikenal banyak orang dan membawa dampak positif untuk penonton,” ucap motivasi Dennys dalam membuat konten. Dalam berkarya, terkadang ada rasa bosan dan ingin menyerah, namun Dennys tetap semangat dan konsisten dalam membuat konten video. Agar tetap konsisten, biasanya ia mencari inspirasi dari content creator lain dan terus membuat konten baru.

 

“Intinya ya jangan takut untuk memulai karena kita gak bakal tahu ke depannya akan seperti apa, bahkan jika kita berani memulai pasti hal yang indah akan muncul di depan mata kita,” tutupnya. (VY)a

Hak Cipta Universitas Tarumanagara © 2018