Bangga! Mahasiswa Fikom Untar Berhasil Meraih 5 Prestasi di Festival Humaniora
Selasa, 24 Mei 2022

 

Salah satu kegiatan Universitas Tarumanagara yang diadakan setiap tahunnya adalah Festival Humaniora. Festival Humaniora yang ketiga ini diadakan secara hybrid dan diikuti oleh peserta sekitar 700 orang pada Jumat, 20 Mei 2022.

 

Ada tiga pembicara yang ikut meramaikan kegiatan ini, seperti Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan, I.P.U., ASEAN Eng, Prof. Drs. K.H. Yudian Wahyudi, M.A., Ph.D., dan Brigjen Pol. R. Ahmad Nurwakhid, S.E., M.M.

 

Melalui kegiatan ini, Universitas Tarumanagara juga memberikan kesempatan bagi mahasiswa/i untuk mengumpulkan karya-karya berupa video, paper, dan poster melalui ajang kompetisi. Ajang ini diikuti oleh mahasiswa/i Untar yang sedang mengambil mata kuliah Humaniora.

 

Sebanyak 15 kelompok mahasiswa/i Fikom Untar telah ikut berpartisipasi dalam pengumpulan karya pada Festival Humaniora tahun ini. Melalui hasil pengumuman lomba, ada mahasiswa/i Fikom Untar yang berhasil meraih juara 2 dan juara harapan 3 pada lomba paper. Selain itu, adapula mahasiswa/i Fikom Untar yang berhasil meraih juara 2, juara harapan 1, dan juara harapan 2 pada lomba video.

 

Prestasi yang diraih oleh mahasiswa/i Fikom Untar merupakan hasil kerja keras dan kreatif dalam menulis artikel ilmiah, poster, dan video yang bertemakan “Humaniora Untar untuk Indonesia: Peran Generasi Muda Pancasila yang Berintegritas dan Profesional untuk Meningkatkan Ketahanan Nasional”.

 

Kiranya mahasiswa/i Fikom Untar dapat terus meraih prestasi di masa mendatang, untuk mengembangkan diri dan juga Fikom Untar. (VY)

Hak Cipta Universitas Tarumanagara © 2018