Mahasiswa Fikom Untar Hadiri Pertemuan Humas Muda Indonesia 2022
Rabu, 09 November 2022

 

Mahasiswa/i Fikom Untar turut menghadiri Pertemuan Humas Muda Indonesia (PEMUDA) dalam rangka memeriahkan peringatan 50 Tahun PERHUMAS Indonesia. Kegiatan ini digelar pada Sabtu, 5 November 2022 di Museum Bank Indonesia. 

 

PEMUDA 2022 bertajuk “Trends and Transformation in The Digital Public Relations”. Tema ini memiliki tujuan untuk mengangkat kreativitas generasi muda dalam memanfaatkan inovasi teknologi digital untuk peningkatan ekonomi, lapangan kerja, dan spirit keberagaman budaya untuk Indonesia maju. 

 

PERHUMAS mengundang berbagai tokoh berpengaruh yang memiliki keragaman latar belakang untuk menjadi pembicara, di antaranya adalah Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Dr. H. Zainudin Amali, S.E., M.Si., Walikota Bogor Bima Arya, Brand Expert/Dewan Penasehat PERHUMAS Veronica Windoe, CEO NoLimit Aqsath Rasyid N., dan Konten Kreator Vina Muliana. 

 

Pertemuan ini menjadi forum belajar, diskusi, dan kolaborasi dalam rangka menciptakan humas muda yang kompeten dan berdaya saing tangguh untuk Indonesia. Kegiatan juga dimeriahkan dengan doorprize berhadiah menarik. 

 

Sebagai salah satu peserta, mahasiswa Fikom Untar ‘22 Nur Ramadhana Nugroho memberikan komentar bahwa acara PEMUDA sangat menarik dan memberikan manfaat. 

 

“Dari berbagai pemaparan narasumber, saya menyadari pentingnya memiliki daya pikir kreatif, jiwa inovatif dan kemampuan berpikir kritis di tengah era transformasi digital. Saya termotivasi untuk mempersiapkan diri, baik dari segi mental, kualitas, dan pengalaman agar dapat menjadi SDM yang unggul,” ujarnya.  

 

Rama mengajak Fikomers untuk tekun dan fokus terhadap hal yang kita ingin capai. Kegagalan bukanlah sebuah akhir, namun dapat menjadi perbaikan untuk masa yang akan datang. (AK)

Hak Cipta Universitas Tarumanagara © 2018