Evan Timothy Berhasil Menjadi Finalis BG Award Citra Pariwara 2022
Jumat, 25 November 2022

 

Mahasiswa Fikom Untar angkatan 2019 Evan Timothy berhasil menjadi salah satu dari tujuh finalis BG Award Citra Pariwara 2022. Citra Pariwara merupakan festival tahunan yang diselenggarakan oleh Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (P3I) bagi praktisi komunikasi pemasaran di Indonesia. Kegiatan ini dikemas dalam bentuk perlombaan karya iklan. 

 

Pada tahun sebelumnya ketika menjabat sebagai ketua UKMF Creadzy Evan sudah mengikuti BG Award namun belum berhasil. Tahun ini, Evan kembali mencoba turut serta dengan harapan dapat memenangkan kompetisi yang diadakan oleh asosiasi iklan nasional, salah satunya P3I. 

 

Evan mengatakan proses persiapan yang dilakukan cukup panjang, mulai dari proses mengulik iklan bersama dosen-dosen periklanan Gregorius Genep Sukendro, S.Sos., M.Si. dan Nigar Pandrianto, S.Sos., M.Si., kemudian dilanjutkan dengan penyusunan creative deck.

 

Hal yang paling berkesan adalah saat penyusunan creative deck karena harus melalui brief yang rumit dan hanya diberikan waktu 3 hari.

 

“Perasaannya senang dan cukup puas bisa menjadi salah satu finalis BG Award 2022 karena hal ini merupakan mimpi saya ketika di Creadzy untuk tembus BG Award Citra Pariwara. Semoga ke depannya bisa berhasil memenangkan kompetisi ini, doain ya teman-teman,” ucapnya. 

 

Evan memiliki pesan untuk Fikomers bahwa menjadi terbaik itu kadang sulit, jadilah berbeda dan unik, agar tetap asyik. (AK)

Hak Cipta Universitas Tarumanagara © 2018