Karya Iklan Mahasiswa Fikom Untar Ajak Generasi Muda Bijak Berpolitik Digital, Menangkan Juara Favorit

Tim Creadzy dari Fakultas Ilmu Komunikasi (Fikom) Untar yang terdiri dari Darren Widjaya dan Arifriyanto Wibowo dianugerahkan juara favorit dalam lomba Komunikasi Fiesta kategori advertising competition, Sabtu (4/5) di Kampus Dinoyo Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya.

Bersama dengan Arifriyanto atau yang kerap disapa Arif, Darren merancang konsep serta merealisasikan konsep tersebut dalam bentuk iklan cetak serta konten Instagram yang bertujuan menginspirasi generasi muda Indonesia untuk bijak dalam berpolitik melalui media sosial.

Meskipun telah memenangkan juara favorit, Darren dan Arif mengungkapkan mereka masih belum puas hingga mereka memenangkan juara 1 dalam lomba tersebut.

“Masih belum puas, kami akan terus mencoba hingga kami membawa pulang piala,” ungkap Arif.

Selama mengikuti rangkaian kegiatan lomba, Darren dan Arif mengatakan mereka sangat menikmati proses pencarian ide, eksekusi ide tersebut, hingga proses bimbingan di bawah dosen Fikom Untar Gregorius Genep Sukendro S.Sos., M.Si.

Komunikasi Fiesta merupakan rangkaian kegiatan lomba kreatif tahunan yang diadakan oleh Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya. (YS/AW/KJ)

Berita Terbaru

Agenda Mendatang

 

24

Mei

Hari Raya Waisak

25

Mei

Wisuda ke-83 Untar

27-29

Mei

Rapat Kerja Untar 2024

1

Juni

Hari Lahir Pancasila

31

Juli

Batas Akhir Pendaftaran Mahasiswa Baru