Akademik & Kurikulum Program Studi
Magister Ilmu Komunikasi
Visi Program Studi
Menjadi program studi magister ilmu komunikasi yang unggul di kawasan asia tenggara dan menghasilkan lulusan yang memiliki nilai-nilai humanis berjiwa entrepreneur, profesional, serta berintegritas.
Misi Program Studi
- Melaksanakan pendidikan untuk menghasilkan lulusan bidang ilmu komunikasi yang humanis dan kompeten yang memiliki integritas, professional serta berjiwa entrepreneurship
- Melaksanakan kegiatan tridharma di bidang ilmu komunikasi bagi seluruh sivitas akademika yang berlandaskan nilai-nilai humanis, integritas, profesional dan entrepreneurship
- Melaksanakan kegiatan peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui pemanfaatan ilmu pengetahuan bidang komunikasi dan teknologi informasi, dan seni secara berkesinambungan
- Melaksanakan kerjasama di bidang komunikasi yang saling menguntungkan dengan berbagai pihak baik dalam maupun luar negeri dalam rangka memperluas jejaring.
Mata Kuliah
Semester 1
- Teori Komunikasi Kontemporer
- Komunikasi Digital & Bisnis Kontemporer
- Etika Komunikasi Bisnis
- Metode Riset Komunikasi
Semester 2
- Proyek Kampanye Sosial
- Komunikasi Krisis & Risiko
- Media Global & Isu Terkini
- Proposal
- Strategi Komunikasi Korporasi*
- Media & Budaya Digital*
Semester 3
- Tesis
- Seminar
- Publikasi



