Sarjana Ilmu Komunikasi

Unggul dalam Komunikasi
Bisnis Kontemporer

Program Studi (Prodi) Sarjana Ilmu Komunikasi telah terakreditasi Unggul. Selama 7 semester proses pembelajaran, mahasiswa dapat memilih tiga peminatan: Jurnalistik, Public Relations, dan Advertising.

Berlandaskan nilai-nilai HEPI (Humanis, Entrepreneurship, Profesional, Integritas), mahasiswa ditempa menjadi lulusan yang unggul di dunia internasional. Proses pembelajaran melibatkan kolaborasi dengan berbagai instansi profesi terkait agar mahasiswa dapat terlibat dalam dunia industri maupun akademik secara langsung melalui program Magang, Konferensi Nasional dan Internasional, serta Student Exchange.

Dengan menerapkan sistem blended learning, pembelajaran lintas prodi melalui program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), serta tersedia program Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL) bagi mahasiswa yang memiliki pengalaman kerja dan prestasi bidang akademik maupun nonakademik.

Bidang Keahlian

  • Komunikasi Bisnis Kontemporer
  • Humas Bisnis dan Korporasi
  • Jirnalistik Siber dan Media Bisnis
  • Strategi Bisnis Periklanan

Karir

  • Leadership and Social Influencer
  • Social Media Specialist
  • Content Creator
  • Praktisi Humas
  • Event Organizer
  • Jurnalis
  • Peneliti & Akademisi

ADMISI

Bergabunglah bersama dengan kami menjadi Untarian

Terima kasih atas ketertarikan Anda pada Fakultas Ilmu Komunikasi Untar. Kami tunggu kehadiran Anda menjadi salah satu bagian dari keluarga besar Universitas Tarumanagara.