Tampil Memukau, Mahasiswi Untar Juara Satu Indonesia’s Got Talent

Dokumentasi: Red. IGT

Mahasiswi Untar Alisa Priscilla Lie berhasil meraih juara pertama di Indonesia’s Got Talent (IGT) 2023, Senin (14/8).

Mahasiswi Fikom angkatan 2021 ini berhasil memukau juri dan meraih juara dalam ajang pencarian bakat bergengsi yang ditayangkan di stasiun TV nasional ini. Tergabung dalam grup Femme Fatale, Alisa menyampaikan sebuah cerita melalui tarian dan sulap.

Para juri pun memberi pujian tertinggi dan menilai sejauh ini belum pernah melihat perpaduan antara sulap dan tari, di mana tariannya dibawakan dengan serius.

Penampilan Alisa bersama Femme Fatale berhasil mempersembahkan penampilan yang berbeda, unik, dan luar biasa sehingga mencuri perhatian khalayak.

Alisa mengaku hal yang mendorongnya untuk berkarya adalah rasa cinta terhadap dunia tari dan keyakinan untuk bisa menjadi seperti idolanya.

“Berawal dari mengidolakan girl group Indonesia, menginspirasi aku menjadi seperti mereka. Sejak saat itu, aku selalu aktif mengembangkan bakat di bidang tari,” ungkapnya.

Torehan prestasi Alisa melalui ajang IGT tak membuatnya tertinggal dalam bidang akademik.  Kuliah tetaplah yang utama baginya.

“Aku selalu mengikuti perkuliahan di Fikom Untar walau padat dengan berbagai kegiatan,” tegasnya.

Alisa ingin memberi inspirasi kepada teman-temannya untuk tetap semangat dalam berkarya, yaitu kerja keras dan selalu memberikan yang terbaik.

“Semua impian bisa menjadi kenyataan jika kamu yakin dan percaya,” pesan Alisa.

Dekan Fikom Untar Dr. Riris Loisa, M.Si. mengatakan kampus mendukung setiap potensi yang dimiliki mahasiswa, baik akademik dan nonakademik. Universitas pun menyediakan berbagai fasilitas untuk mahasiswa agar dapat menyalurkan bakat dan minatnya, di antaranya, melalui unit kegiatan mahasiswa.

“Keberhasilan Alisa tentu karena kerja keras yang dilakukannya dan kami sangat bangga dengan capaiannya tersebut,” pungkas Dr. Riris. (AW/YS/AW)

Berita Terbaru

Agenda Mendatang

 

24

Mei

Hari Raya Waisak

25

Mei

Wisuda ke-83 Untar

27-29

Mei

Rapat Kerja Untar 2024

1

Juni

Hari Lahir Pancasila

31

Juli

Batas Akhir Pendaftaran Mahasiswa Baru