Kunjungan dan Diskusi di Leverate Advertising Agency

Jakarta, 26 September 2024 – Mahasiswa Fikom Untar melakukan kunjungan ke Leverate Advertising Agency, salah satu agensi periklanan terkemuka di Jakarta. Kegiatan ini diadakan di kantor pusat Leverate Advertising Agency yang berlokasi di Jakarta.

Tujuan utama kunjungan ini adalah untuk membekali mahasiswa dengan wawasan industri secara langsung, meningkatkan pemahaman mereka tentang dunia periklanan yang dinamis, serta menjalin hubungan lebih erat antara universitas dan pihak industri.

Mahasiswa Fikom Untar yang hadir didampingi oleh Dosen Fakultas Komunikasi, Dr. Muhammad Adi Pribadi, S.E., M.I.B., M.Com., C.PR. Creative Director, Strategy and Planning Director, serta People and Culture Director Leverate Advertising Agency pun turut menyambut dengan tangan terbuka dan melakukan sesi diskusi yang interaktif.

Mentransmisikan wawasan praktis kepada mahasiswa mengenai industri periklanan, Leverate Advertising Agency secara khusus berbagi dari perspektif kreatif, strategi, dan pengelolaan sumber daya manusia. Selain itu kunjungan ini juga diselenggarakan untuk memberikan pemahaman lebih dalam kepada mahasiswa mengenai bagaimana kampanye periklanan diciptakan, direncanakan, dan dieksekusi. Topik yang dibahas mencakup proses kreatif, strategi perencanaan, dan manajemen sumber daya manusia di industri kreatif.

Di akhir diskusi, mahasiswa juga diberi kesempatan untuk mengajukan pertanyaan terkait pengalaman kerja di industri periklanan. Melalui kegiatan kunjungan ini diharapkan mahasiswa dapat mengenal lebih tentang dunia periklanan dan dinamikanya, agar semakin siap untuk menjadi lulusan Fikom Untar yang berbekal lengkap untuk menghadapi dunia kerja.

Berita Terbaru

Agenda Mendatang

 

1

Oktober

Dies Natalis ke-65 Untar “Innovation for Sustainable Development”

1

Oktober

Setetes Darah, Seribu Harapan: Ayo Donor Bersama

7-11

Oktober

Ujian Tengah Semester (UTS) Semester Ganjil 2024/2025

14-18

Oktober

Pekan Praktisi Semester Ganjil 2024/2025

30-31

Oktober

KNKH 2024 “Masa Depan Komunikasi Publik: Tantangan & Peluang”